Iklan

Senin, 12 September 2022

Seorang Wanita Menemani Seekor Anjing

     Photo: Madleen Van Bree sedang bersantai sambil menemani bersama seekor Anjing peliharaan 

"Saya tidak peduli seberapa spiritual Anda. Berapa lama Anda bisa meleleh di pondok keringat.
 Berapa banyak perjalanan peyote atau ayahuasca yang telah mengejutkan Anda, berapa banyak diet tanaman utama yang telah Anda lakukan atau seberapa baik Anda dapat menahan pose gagak.
  Saya tidak peduli planet apa yang jatuh di rumah apa di bagan kelahiran Anda, atau seberapa "diam" meditasi Anda.
  Saya tidak peduli berapa banyak kristal yang Anda miliki atau berapa lama Anda tanpa gula, garam, rempah-rempah atau seks atau seberapa vegan diet Anda.
 Saya ingin tahu seberapa manusiawi Anda.
  Bisakah Anda duduk di kaki orang yang sekarat meskipun merasa tidak nyaman?
  Bisakah Anda bersama kesedihan Anda, atau kesedihan saya, tanpa mencoba menasihati, memperbaiki atau mempertahankannya?
  Saya ingin tahu bahwa Anda dapat muncul di meja tidak peduli seberapa mengkilap, selaras atau lengkapnya chakra Anda- atau tidak.
 Bisakah Anda menyimpan ruang cinta untuk kekasih Anda di kedalaman penyembuhan Anda sendiri tanpa berusaha menjadi besar?
 Saya tidak merasa tersanjung berapa banyak pelatihan penyembuhan online yang Anda miliki, bahwa Anda tinggal di padang pasir, hutan atau di pondok kayu, atau bahwa Anda telah menguasai seni tantra.
 Apa yang membuat saya bersemangat adalah tangan yang sibuk.
 Menanam akar.
  Bahwa terlepas dari betapa lelahnya Anda, Anda membuat panggilan telepon itu, Anda naik pesawat itu, Anda mencintai anak-anak Anda, Anda memberi makan keluarga Anda.
 Saya tidak tertarik pada seberapa baik Anda dapat naik ke 5D, melakukan perjalanan astral atau melakukan seks di luar tubuh.
 Saya ingin melihat betapa indahnya Anda berintegrasi ke dalam kenyataan biasa dengan keajaiban unik Anda, bagaimana Anda menemukan keindahan dan rasa syukur dalam apa yang ada di sekitar Anda, dan seberapa hadir Anda dalam hubungan Anda.
  Bagaimana Anda menahan orang yang Anda cintai di tengah konflik?  Bagaimana Anda bertanggung jawab atas bagian Anda?
  Bagaimana Anda menebus kesalahan?
 Saya ingin tahu bahwa Anda dapat muncul dan melakukan hal-hal yang sulit dan suci di Bumi yang sangat berantakan ini.
  Saya ingin melihat bahwa Anda bisa tulus, membumi, dan berbelas kasih sama seperti Anda diberdayakan, berapi-api, dan magnetis.
  Saya ingin tahu bahwa bahkan selama pencapaian Anda, Anda dapat melangkah mundur dan cukup rendah hati untuk tetap menjadi siswa.
 Apa yang indah dan seksi dan otentik adalah seberapa baik Anda dapat terus merayakan orang lain tidak peduli seberapa maju Anda.
  Apa yang benar-benar menyanjung adalah berapa banyak yang bisa Anda berikan meskipun Anda sudah kenyang.
 Apa yang benar-benar berharga adalah bagaimana Anda bisa merasa lebih baik sebagai manusia, di dunia yang tinggi dari materialisme spiritual dan melompati kambing pelarian berikutnya untuk "kebebasan."
 Pada akhirnya, saya tidak peduli seberapa berani Anda.
  Betapa produktifnya, betapa populernya, betapa tercerahkannya Anda.
 Pada akhir hari,
  Saya ingin tahu bahwa Anda baik hati.
 Bahwa Anda nyata.
 Saya ingin tahu bahwa Anda dapat turun dari alas dari waktu ke waktu untuk mencium bumi dan membiarkan rambut Anda menjadi kotor dan kaki Anda menjadi berlumpur, dan bergabunglah dengan kami semua untuk berdansa."
 - Panggilan modern untuk beralih dari konsumerisme spiritual ke kembali ke jenis manusia ... hati yang terinspirasi oleh Oriah Mountain Dreamer,
 Undangan,
 ~ Taylor Rose Godfrey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjunganmu