Iklan

Sabtu, 10 September 2022

George McLaurin Dipandang Sebagai Binatang Oleh Kaum Teman Sekelas



Pendidikan lebih kuat dari senjata.
 Orang yang ditandai adalah George McLaurin, pria kulit hitam pertama yang mendaftar di Universitas Oklahoma pada tahun 1948. Dia dipaksa duduk di sudut jauh dari teman-teman sekelasnya.

 Tapi namanya tetap dalam daftar kehormatan sebagai salah satu dari tiga mahasiswa terbaik di perguruan tinggi.

 Ini dia kata-katanya:

 "Beberapa teman sekelas saya memandang saya seperti saya adalah binatang, tidak ada yang berbicara kepada saya, saya bahkan tidak ada untuk guru, mereka jarang menjawab pertanyaan saya. Saya mendedikasikan diri saya begitu banyak sehingga rekan tim saya mulai memperhatikan saya dan  para guru mulai mempertimbangkan saya. Saya berhenti menjadi tidak terlihat oleh mereka."

 Pendidikan memiliki kekuatan lebih dari senjata!
 Tidak peduli situasi apa yang Anda hadapi, selalu PERCAYA PADA DIRI SENDIRI, dan orang lain akan mempercayai Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjunganmu